Selamat Datang di http://abdymart.blogspot.com/

Minggu, 26 Januari 2014

SELAMAT DATANG DI ABDY MART

 

Mengapa Harus ABDY MART ...??

Manusia adalah makhluk paling kompleks di muka bumi ini. Memenuhi kebutuhan hidup adalah sebuah keniscayaan bagi naluri manusia. Pentas kehidupannya dimulai dengan cara tukar-menukar barang yang ia miliki kepada barang-barang yang dimiliki orang lain yang lebih ia butuhkan, yang belakangan dikenal dengan istilah barter.

Kuno & merepotkan .... !!!

Yaaaa itulah yang belakangan dirasakan oleh manusia jadul di masanya. selain itu juga butuh waktu yang tidak dapat dibilang sebentar untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan. Dengan perkembangan kebutuhan manusia yang semakin kompleks, diimbangi dengan pola pikir manusia yang dari pabriknya memang telah dibekali piranti yang super duper amat sangat cerdas, akhirnya dibuatlah kesepakatan untuk menggunakan sebuah alat tukar gunan mempermudah transaksi dalam konteks jual ataupun beli. 

UANG .... ?? Yaa itulah makhluk paling eksis di dunia hingga saat ini yang disepakati digunakan sebagai alat tukar resmi di seluruh belahan dunia hingga saat ini.
Namun belakangan, kesibukan manusia dirasa kian tidak ketulungan. Tak jarang kita keluar rumah pagi-pagi buta dan pulang kian larut malam untuk bekerja. Seakan tak punya cukup waktu dan tenaga untuk sekedar belanja memenuhi kebutuhan hidup.

Untuk itu Abdy Mart hadir menjawab kegalauan anda, khususnya bagi orang-orang yang haus pengetahuan, dari golongan awam hingga kaum intelektual. Buat anda yang ingin menambah wawasan lewat baca-baca buku ilmiah berkelas, anda bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa perlu bersusah payah pergi ke toko buku, tak perlu anda meluangkan waktu banyak + tenaga ekstra untuk itu. Cukup dengan SMS, buku yang anda inginkan tiba di rumah tepat waktu.

Tak ketinggalan, bagi para orang tua yang ingin menambah ke serdasan si kecil, buah hati tercinta anda, kami juga menyediakan berbagai macam mainan edukatif guna merangsang pertumbuhan kecerdasan balita anda. Mengingat masa kanak-kanak adalah masa emas untuk merangsang pertumbuhan kecerdasan, terlebih dunia anak adalah dunia bermain. So, alangkah bijaksananya jika sambil menyelam minum air, Upppsssss . . . . Belajar sambil bermain kaleee . . . .

Lebih dari itu, bagi anda yang hobi berselancar mencari kajian ilmiah, tambahan referensi tugas kuliah atau sekedar iseng, kami juga menyediakannya untuk anda.

Salam Admin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar